Bagaimana Menghindari Barang Tidak Dibayar

Jika anda mencari model kebaya brokat, anda bisa lihat di model kebaya brokat anda bisa memilih model kebaya brokat yang anda minati. Model kebaya brokat yang belum pernah anda temui pun ada juga disana.

Ini adalah skenario yang terlalu akrab: sebuah barang dijual dan Anda mengirim penawar tinggi faktur mereka. Anda tidak mendengar apa pun kembali dengan segera tetapi Anda tidak khawatir - banyak pembeli mengambil satu hari atau lebih untuk membayar. Satu hari berlalu; dua, tiga, dan masih Anda tidak mendengar apa-apa dari mereka. Pada saat seminggu berlalu tanpa kontak dan tanpa pembayaran, Anda sudah muak dan mengirim email kepada mereka untuk meminta pembayaran. Tetap tidak ada. Anda menyiapkan Sengketa Item Tidak Dibayar dengan Ebay, yang Anda harus menunggu satu minggu lagi. Pembeli masih tidak merespons.

Pada saat perselisihan diselesaikan sesuai keinginan Anda, Anda tinggal hanya dengan biaya listing Anda dan rasa yang sangat buruk di mulut Anda. Tentu, Anda harus meninggalkan mereka umpan balik negatif, tapi itu tidak ada kompensasi untuk waktu dan iritasi itu biaya pada bagian Anda - belum lagi kehilangan penghasilan. Jika mereka tidak berniat membayar, Anda mengomel pada diri sendiri, mengapa mereka menawar di tempat pertama?

Ada banyak alasan mengapa pembeli dapat memutuskan untuk mundur pada menit terakhir dan tidak membayar; tidak satupun dari mereka yang benar-benar dibenarkan. Jika mereka tidak bisa membayar atau tidak mau membayar harga yang mereka tawarkan, mereka benar-benar tidak boleh menawar di tempat pertama. Namun, akan selalu ada pembeli yang menolak ketika tiba saatnya untuk membayar, jadi bagaimana Anda dapat meminimalkan kemungkinan berakhir dengan barang yang belum dibayar? Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan risiko.

   1. Menawarkan pembayaran melalui PayPal

Meskipun ada biaya yang terkait dengan penawaran PayPal sebagai metode pembayaran, manfaatnya banyak. Pertama, menghilangkan kerumitan pemrosesan pembayaran - perjalanan ke bank untuk menyetor cek dan wesel, menunggu mereka untuk membersihkan, waktu yang diperlukan untuk melacak pembayaran siapa yang telah dihapus dan siapa yang masih menunggu keputusan. Waktu adalah komoditas yang tak ternilai dalam bisnis apa pun, dan semakin banyak yang dapat Anda hemat untuk tugas-tugas penting, semakin baik. 

Kedua, pembeli yang memiliki opsi membayar melalui PayPal umumnya membayar lebih cepat daripada mereka yang harus menulis cek dan mengirimkannya kepada Anda. Mereka lebih cenderung menunda yang terakhir daripada yang pertama - hanya butuh beberapa detik untuk mengirim pembayaran melalui PayPal. Bahkan, tiga dari empat pembeli mengatakan bahwa mereka sebenarnya lebih suka PayPal dengan metode pembayaran lainnya. Jika Anda menawarkan PayPal sebagai satu-satunya metode pembayaran, peluang pembayaran cepat Anda akan naik lebih banyak lagi. Tidak ada lagi waktu yang dihabiskan menulis email untuk mengetahui metode pembayaran mana yang akan digunakan pembeli Anda.

   2. Menawarkan eBay Checkout

Ini adalah ide bagus di eBay. Dengan mencentang opsi eBay Checkout ketika Anda menyiapkan listing Anda, penawar tinggi akan disajikan dengan tombol Bayar Sekarang setelah lelang berakhir. Puting opsi ini tepat di bawah hidung mereka meminta pembayaran lebih banyak segera, dan jauh lebih sedikit penundaan.

   3.Gunakan opsi “Pembayaran Segera Diperlukan” pada item Beli Sekarang

Penjual harus menggunakan opsi ini sebagai standar dalam daftar Beli Sekarang. Jika pembeli ingin membeli barang SEKARANG, maka mereka juga siap untuk membayarnya SEKARANG. Jika Anda memberi mereka pilihan menunggu untuk membayar, Anda mendorong penundaan. Dengan memilih item Beli Sekarang, mereka telah menunjukkan bahwa mereka siap untuk membayar segera, jadi menggunakan opsi ini benar-benar tidak perlu dipikirkan.

   4. Pre-set Kebutuhan Pembeli di ‘My eBay '

Menggunakan opsi ini adalah cara terbaik untuk penawar pra-layar dan memblokir penawar yang berisiko tinggi tidak membayar. Anda dapat memblokir penawar dari negara-negara yang tidak Anda kirimkan, penawar dengan sejumlah umpan balik tertentu, dan penawar dengan sejumlah teguran Item Tidak Berbayar terhadap mereka. Ini adalah alat yang sangat berharga terutama ketika Anda datang untuk menjual barang-barang bernilai tinggi yang cenderung menarik pembeli yang tidak terhormat dari negara lain. Bahkan lebih baik - Anda hanya perlu mengatur opsi ini sekali dan mereka akan secara otomatis berlaku untuk semua listing Anda. Opsi Persyaratan Pembeli dapat ditemukan di bagian Preferensi Saya di Ebay Saya.

   5. Pastikan biaya pengiriman jelas dalam daftar

Sungguh menakjubkan berapa banyak penjual tidak menentukan biaya pengiriman barang, baik karena mereka lupa atau karena mereka lebih suka menunggu sampai mereka tahu siapa dan di mana mereka pengiriman. Apa pun alasannya, jika Anda tidak menyatakan biaya pengiriman dengan jelas dalam daftar Anda, Anda akan meminta masalah nanti.

Beberapa penawar tinggi akan berdalih atas pembayaran bahkan ketika mereka tahu apa biaya pengiriman - jika biaya tidak jelas, Anda meminta pembeli untuk mengeluh bahwa mereka tidak tahu biayanya akan 'setinggi itu' dan menolak untuk membayar kecuali Anda menurunkan biaya pengiriman. Menyatakan biaya pengiriman di depan dalam daftar Anda (bahkan jika itu membutuhkan Anda beberapa menit tambahan) akan menghemat banyak kekesalan dan waktu kemudian dengan penawar tidak membayar.

Bahkan jika Anda secara agama menerapkan semua hal di atas, Anda mungkin masih memiliki pembeli sesekali yang menyeret kaki mereka untuk membayar. Ingat untuk fokus pada masalah, bukan pada orangnya. Jangan biarkan kesal Anda dengan situasi untuk memperlakukan mereka dengan buruk. Pelanggan tidak selalu benar, tetapi mereka selalu menjadi pelanggan, dan mengingat bahwa cara Anda memperlakukan mereka mungkin memengaruhi apakah mereka akan merekomendasikan Anda atau tidak seharusnya membantu Anda mengendalikan diri Anda sendiri.